Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah selenggarakan tiga lomba kreatif untuk semarakkan Milad IPM ke-59. Lomba kreatif ini dapat diikuti oleh semua kader IPM di seluruh Indonesia. PP IPM mengajak seluruh kader berkarya bersama guna mencerahkan semesta di masa darurat pandemi, sesuai dengan tema Milad 59 tahun IPM.

“Memilih lomba karena kita menginginkan kader-kader ipm tidak hanya pintar dalam keilmuan tapi bisa menjadi kreatif,” jelas Muhammad Zulmi Wijiyanto, Ketua Panitia Milad 59 tahun IPM.

Lomba kreatif ini terdiri dari tulisan kreatif yang bertajuk Cerita Pelajar Indonesia untuk Nadiem MakarimVideo Pendek Milad 59 tahun IPM, cover lagu IPM hingga lagu-lagu semangat menghadapi pandemi. Penjurian akan dilakukan oleh PP IPM yang berkompeten dalam bidangnya.

“Hadiah dari seluruh lomba, kita sediakan sertifikat dan uang tunai bernilai jutaan rupiah,” jelas anggota Bidang Organisasi tersebut.

Tim Milad ini, lanjutnya, berharap lomba kreatif dapat memunculkan generasi kader yang kreatif dan berkompeten di minat bakatnya yang selama ini belum muncul ke permukaan. Pengumuman juara akan dibacakan ketika acara puncak Milad 59 tahun IPM, tepatnya 18 Juli 2020.

Bekerjasama dengan Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LazisMu), Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) dan Peer Conselor IPM (PCI). Semarak milad tidak hanya lomba saja, sebelumnya juga ada simposium pelajar, lokakarya bidang, launching aplikasi My IPM dan selanjutnya akan ada kegiatan lain yang masih bentuk kejutan. *(anf)

Term of Reference (TOR) Lomba #Milad59IPM
DOWNLOAD

Logo Pendukung Lomba #Milad59IPM
DOWNLOAD


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *