Bertempat di SMK Muhammadiyah Pontren Darussalam Demak, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Demak menggelar kegiatan Musyawarah Daerah ke XXI pada Sabtu (25/7/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Demak Bapak Drs. H.Suali,MS., Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Muhammadiyah (DIDASMEN) Demak Bapak Dr. H.Setyobudi,M.Pd., Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah IPMawan Muhammad Nurul Huda,Perwakilan Pimpinan Daerah Se-Karesidenan Semarang,dan Kepala SMK Pontren Darussalam Demak Bapak Hindarto,S.T.

Ketua PD IPM Demak periode 2017-2019, IPMawan Choiril Anwar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Muhammadiyah beserta ortom atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan kepada pihaknya selama dua tahun ini.

Setiap awal, pasti ada akhir juga. Begitupun dengan kepemimpinan organisasi ini. Dari seluruh perjuangan yang ada, kami sangat berterimakasih kepada seluruh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Demak yang telah berpartisipasi dalam berjuang pada periode kepemimpinan ini. Dan terimakasih juga, untuk semua pihak, yang telah membantu usaha perjuangan kami di IPM.

Choiril Anwar – Ketum PD IPM Demak 2017-2019

Sementara itu, Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah IPMawan Muhammad Nurul Huda menuturkan bahwa kegiatan Musyda ini diharapkan dapat dijadikan momentum penting untuk belajar bagaimana mengelola pelajar Muhammadiyah se-Kabupaten Demak kedepannya, serta meneruskan estafet kepemimpinan.

Orang – Orang Hebat Telah dimunculkan dari Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Demak

Muhammad Nurul Huda – Ketum PW IPM Jateng

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Demak , Bapak Drs. H.Suali,MS menambahkan, pihaknya mengapresiasi pelaksanaan Musyda ke XXI ini. Menurutnya, IPM merupakan tempat pengkaderan yang baik. Menurutnya, sebagai bagian dari ortom Muhammadiyah, IPM mempunyai peran untuk meneruskan dakwah Muhammadiyah.

“Sudah Saatnya Ikatan Pelajar Muhammadiyah Demak ini bangkit dan Berkembang dari Tidur nya , Jangan Malu dan Minder Setidaknya ada 2 tokoh hebat yang dilahirkan dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah Demak.”

Drs. H. Suali, MS – Ketua PD Muhammadiyah Demak


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *