Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Demak periode 2019-2021 resmi dilantik pada hari Minggu (6/9) di SMK Muhammadiyah Pontren Darussalam Demak. Pelantikan 34 Kepengurusan PD IPM  Demak mengusung tema “Masifikasi Gerakan Keilmuan Menuju IPM Demak Berkemajuan” dan dihadiri tamu undangan dari unsur IPM, ortom Muhammadiyah, serta PD IPM se Kares Semarang.

Hadir dalam agenda ini pula Sekretaris PDM, Bapak Samawi Abdul,SIP , Ketua Bidang Organisasi PW IPM Jateng IPMawan Zaiin , Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Muhammadiyah Kabupaten Demak, Bapak Dr. H, Setyobudi, M.Pd. , dan Kepala SMK Muhammadiyah Pontren Darussalam Demak , yang hadir menyaksikan agenda pelantikan dan serah-terima jabatan.

adapun prosesi pelantikan ini dilakukan oleh Ipmawan Zain selaku Ketua Bidang Organisasi dari PW IPM Jawa Tengah. IPMawan Ananda Widitomo dilantik sebagai Ketua Umum PD IPM Kabupaten Demak periode 2019-2021 dan IPMawati Annisa Kusumaningrum sebagai Sekretaris Umum.

Setelah prosesi pelantikan, Ketua Umum terpilih IPMawan Ananda Widitomo mengatakan bahwa Ikatan Pelajar Muhammadiyah Harus Menjadi Garda Terdepan dalam Sistem Kaderisasi Muhammadiyah, IPMawan Ananda juga berharap hal ini bisa menjadikan para pengurus sadar akan amanah besar yang diemban sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna persyarikatan.

“Diawali dengan niat yang tulus dan dibarengi keistiqomahan, besar harapan kami kawan-kawan pimpinan baru dapat menjadi penerus sebagai pelopor dalam kolaborasi karya pelajar. Saya harap gerakan-gerakan yang dibawa PD IPM Kabupaten Demak dapat mengakar pada semua pelajar di Demak. Marilah bersama-sama mewujudkan IPM Demak berkemajuan,” tegasnya lebih lanjut. (Admin)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *