Lokakarya Materi dan Seminar Pra Muktamar IPM XXII resmi dibuka pada Ahad pagi (14/03/2021) melalui Zoom Meeting. Sebanyak 72 peserta turut memeriagja Zoom Meeting yang bergabung dari berbagai pimpinan wilayah IPM di seluruh Indonesia.

Lokakarya ini diadakan untuk memberikan gambaran materi yang akan dibahas di Muktamar XXII pada 25-28 Maret 2021 mendatang. Mengusung tema “Beyond the Limit, Reframe the Future”. Lokakarya materi akan diikuti oleh dua rangkaian seminar pra muktamar, seminar Hamim Ilyas yang bertajuk “Narasi Moderasi Pelajar Berkemajuan” dan seminar oleh Fahd Pahdepie “Shifting Organisasi: Reframe the Future”.

Ketua Umum PP IPM Hafiz Syafa’aturrahman uraikan makna di balik tema lokakarya dalam sambutannya. “Tema besar yang diangkat memiliki dua kategori besar. Beyond the Limit berarti bagaimana kita bisa melampaui batas, gerakan, dan pemikiran kita. Lalu Reframe the Future, bagaimana kita merestrukturisasi gerakan yang dinamis untuk masa depan,” ungkapnya lugas dalam pidato pembukaannya.

Hafizh memberikan percikan semangat supaya tidak berhenti melakukan gerakan besar IPM. Dua konstruk pemikiran yang melatar belakangi tema lokakarya diharapkan mampu menjadi landasan personal maupun organisasi dalam tubuh IPM untuk membuat perubahan yang nyata. “Perubahan nyata dengan dilandasi gerakan transformasi tauhid,” pungkas Hafizh di akhir sambutannya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *