DEMAK,– Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Demak Ayahanda Samawi Abduh, S.IP. , mendukung penuh terselenggaranya Pesantren Ramadhan Pelajar Muhammadiyah yang diselenggarakan secara hybrid  pada Jum’at – Ahad, 30 April-02 Mei 2021 dan titik offline berada di SD Aisyiyah Full Day Scholl – Demak, Jawa Tengah.

Ayahanda Samawi Abduh,S.IP. Pada Saat memberikan sambutan dalam acara Pesantren Ramadhan yang diselenggarakan Oleh PD IPM Demak

“Jadikan Pesantren Ramadhan Ini Untuk Menimba Ilmu Untuk Mengenal Muhammadiyah & Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Saya Sangat Mengapresiasi Kegiatan ini , Saya Berharap Kegiatan ini ada tindak lanjutnya dan tidak berhenti disini saja” jelas Samawi Abduh. Pada Saat Pembukaan Acara.

Sementara itu, Kegiatan Pesantren Ramadhan Yang Direncanakan Offline Sepenuhnya batal diselenggarakan akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang melanda diseluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Untuk mempersiapkan Pesantren Ramadhan IPM Demak Secara Hybrid (Penggabungan Online & Offline) IPM Demak menggandeng Lembaga Komunikasi Teknologi Informasi (LKTI) PD IPM Demak dan Majelis Pusataka dan Informasi (MPI) PDM Demak dalam persiapannya.

PD IPM Demak Bersama dengan LKTI dan MPI serta pihak-pihak yang lain, telah mempersiapkan Kegiatan Pesantren Ramadhan Ini Secara Hybrid dengan persiapan-persiapan teknis maupun non-teknis sejak satu bulan yang lalu, mudah-mudahan berjalan lancar dan sukses serta menjadi Acara yang bersejarah bagi Kader IPM Demak, Serta Bisa Mewujudkan Pelajar yang Mempunyai Jiwa Islami dan Filantropi” ungkap IPMawan Ananda Widitomo. (LKTI Demak – Eko)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *