DEMAKMU , Demak – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Demak Menyelenggarakan Kegiatan Forum Ta’aruf dan Orientasi Siswa (FORTASI) pada Senin-Sabtu (12-17/7/2021).

Di masa Pandemi COVID 19 dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak maka FORTASI Tahun 2021 / 2022 digelar secara virtual. Kali ini mengusung tema “Fortasi Literasi” dengan harapan peserta FORTASI dapat meningkatkan budaya literasi / budaya Gerakan membaca.

Pimpinan Daerah IPM Demak memfortasi sebanyak 9 sekolah yang terdiri dari 1 SMP , 1 MTs , 2 SMA & 5 SMK Muhammadiyah Se-Kabupaten Demak, dengan Menggandeng LKTI dan MPI PDM Demak , FORTASI 2021 sukses dilaksanakan.

Dokumentasi Pelaksanaan FORTASI 2021

” Alhamdullilah Pada Hari ini Sabtu, (17/7/2021) telah kita tutup bersama Rangkaian Kegiatan Forum Ta’aruf dan Orientasi PD IPM Demak Tahun Pelajaran 2021 / 2022 , saya selaku ketua Panitia Mengucapkan Terima Kasih Atas Kontribusi dari Berbagai pihak yang telah membantu Penyelenggaraan Kegiatan ini ” – Ujar Nurussy Syabab ( Ketua Panitia )

Adapun Materi yang disampaikan didalam Penyelenggaraan Kegiatan Forum Ta’aruf dan Orientasi PD IPM Demak adalah Al – Islam & Kemuhammadiyahan, Ke – IPM – an, dan Gerakan Literasi

Sesi Penyampaian Materi Oleh Pemateri

” Terima Kasih Kepada Panitia dan Fasilitator Yang Telah Membantu Prosesi Penyelenggaraan Kegiatan FORTASI ini, semoga FORTASI ini bisa membawa kebermanfaatan untuk mengenal lebih jauh tentang Muhammadiyah & Ikatan Pelajar Muhammadiyah ” – Ungkap Ananda ( Ketua Umum PD IPM Demak ) – Admin


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *